Xiaomi rilis papan tulis Mijia LCD Small Blackboard Color Edition

warta-online.com/ – Xiaomi telah merilis papan tulis yang bisa digunakan untuk anak-anak yakni Mijia LCD Small Blackboard Color Edition.

Menurut laporan dari Gizmochina, Rabu, Mijia LCD Small Blackboard Color Edition tersebut resmi dijual di China dengan harga mulai dari 69 Yuan (Rp153 ribu).

Produk ini dapat menghasilkan banyak warna, seperti namanya, dan juga dilengkapi dengan panel kristal cair warna yang dirancang khusus.

Produk ini juga hadir dengan dua ukuran Blackboard yakni 10 inci dan 13 inci. Produk ini memungkinkan penulisan tekanan, dengan ketebalan tulisan tangan bervariasi saat tekanan diterapkan.

Papan tulis tersebut juga dapat dibersihkan dengan cepat menggunakan area penginderaan yang terletak di atas layar. Tulisan tangan yang ditampilkan di layar juga menggunakan pantulan cahaya alami karena tidak memiliki lampu latar.

Sehingga, produk ini cukup aman untuk digunakan karena layarnya bebas cahaya biru. Oleh sebab itu, produk ini dapat digunakan dalam jangka waktu lama oleh anak-anak dan orang dewasa dari segala usia.

Selain itu, papan tersebut pun hanya menggunakan energi saat informasi di dalamnya dihapus. Sayangnya, tidak disebutkan opsi untuk menyimpan tulisan jika ingin digunakan kembali nanti. Mijia LCD Small Blackboard Color Edition hanyalah tablet “tulis dan hapus” seperti papan tulis.