Viral Momen Kikuk Pascakecelakaan Tunggal Terekam CCTV, Netizen: Minimal Kasih Kerupuk

warta-online.com/ – Viral di media sosial video yang menampilkan insiden kecelakaan tunggal di salah satu ruas jalan yang tak disebutkan namanya. Peristiwa itu terekam televisi sirkuit tertutup atau kamera CCTV milik sebuah toko kelontong pada 8 Januari 2023 sekitar pukul 01.44 WIB dini hari.

Dari rekaman singkat berdurasi 43 deti, tampak lima orang pemuda asyik berbincang di dalam kios sebelum akhirnya kecelakaan terjadi di depan mata kepala mereka. Tak lama, terdengar suara benturan keras ditimbulkan oleh sepeda motor korban yang bertumbukan dengan aspal.

Diperkirakan dari jarak kurang lebih satu meter, motor tersebut sudah terjungkal beberapa kali sampai akhirnya berhenti di hadapan para pemuda itu. Namun alih-alih menolong korban yang ikut terseret, orang-orang di sekitar tempat kejadian justru bergeming dan tak melakukan apa-apa.

Hal ini diduga dikarenakan korban juga langsung berdiri setelah terjatuh dari motor seolah tak terjadi apa-apa. Terlihat di dalam rekaman kamera CCTV, korban yang baru terdampar di aspal tiba-tiba bangkit kemudian memainkan telepon genggamnya.

Para pemuda yang ada di dalam kios sempat tercengang namun sama-sama kikuk lantaran korban pun bertingkah normal sambil mengangkat sepeda motornya yang terguling. Rekaman tersebut kemudian dibagikan oleh akun Twitter @Midjan_La_2 dan viral di media sosial.

Rang orang : kura-kura dalam perahu, pura-pura tidak tauYang jatuh : kura-kura dalam parit, pura-pura tidak sakit,” ucapnya.

Peristiwa itu sontak membuat perut netizen ikut tergelitik dan mengundang banyak komentar di media sosial.

Parkir dengan gaya,” ucap pemilik akun @Hashiful_insi.

lagu-laguan maen hp padahal malu,” tutur pemilik akun @BimaAdjiPrakoso.

Sama-sama Cuek gak tuh,” kata pemilik akun @_LEOofLucky.

Kura kura makan tempe..pura pura main hape..,” ucap pemilik akun @TarapuDodika.

Se ignorance itu buset.. Minimal kasih kerupuk lah..” ucap pemilik akun @rizkiciptaadhi.***