Travel  

Tiket kereta cepat Jakarta-Bandung akan tersedia di tiket.com

warta-online.com/ – Tiket kereta cepat Jakarta-Bandung akan tersedia dan dapat dibeli dengan mudah oleh pengguna melalui platform agen perjalanan daring tiket.com.

Hal tersebut dimungkinkan berkat kerja sama yang telah dijalin antara tiket.com dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) yang diresmikan melalui penandatanganan MoU pada Rabu (1/2).

‚Äútiket.com saat ini merupakan mitra resmi PT Kereta Cepat Indonesia China dalam penjualan tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung, kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh KCIC kepada tiket.com sebagai mitra resmi penjualan tiket kereta cepat,” kata Director of Transport, tiket.com Andi Hendrawan melalui keterangan pers di Jakarta, Jumat.

Melalui kerja sama tersebut, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat serta mendukung pertumbuhan industri pariwisata melalui kemajuan dan modernisasi transportasi di Indonesia.

Kehadiran kereta cepat Jakarta-Bandung menjadi kabar baik bagi industri pariwisata mengingat Bandung merupakan salah satu destinasi perjalanan favorit wisatawan dari Jakarta.

Selain itu, kereta cepat Jakarta-Bandung juga akan melengkapi ekosistem transportasi kereta api, memiliki potensi pertumbuhan pariwisata Indonesia jangka panjang, serta menjadi alternatif transportasi perjalanan dari dan ke Bandung.