Termasuk Indonesia, Oppo Find N2 Flip Rilis Global 15 Februari

warta-online.com/ – Oppo menjadi perusahaan berikutnya yang kabarnya akan meluncurkan ponsel terbaru mereka untuk pasar global, setelah resmi merilis Oppo Find N2 Flip di pasaran lokal Cina, kini Oppo akan ikut serta merilis ponsel Flagship mereka di pasar global, Senin (13/02).

Oppo kini memberikan konfirmasi menarik untuk konsumennya, di mana Oppo Find N2 Flip akan segera diluncurkan untuk pasar internasional. Oppo sendiri telah menyusun rencana mereka bahwa peluncuran ini akan diresmikan langsung dua hari lagi, yaitu tanggal 15 Februari nanti di London, Inggris.

Oppo sendiri melalui Find N2 Flip menjadi seri pertama mereka untuk ponsel lipat yang dijual di luar pasaran Cina. Juga diharapkan akan meningkatkan penjualan di luar Cina, mengingat kepopuleran ponsel lipat saat ini memang tengah banyak digandrungi oleh konsumen dari berbagai segmen usia.

Dengan meluncurkan Oppo Find N2 Flip, maka Samsung melalui Galaxy Flip 4 dan Motorola Razr menjadi mendapatkan kompetitor mereka di pasaran ponsel global dengan dukungan layar lipat. Melalui akun Twitter resmi Oppo, mereka telah memamerkan seri ini yang mana akan diluncurkan di London.

Sayangnya, jika dilihat lebih jelas nampaknya Oppo memang hanya akan menghadirkan Find N2 Flip saja untuk pasar global mereka. ini menguatkan bahwa perusahaan tidak akan merilis versi Find N2 Non-Flip di pasaran global dan hanya di pasaran Cina saja.

Padahal seri Find N2 Non-Flip menjadi salah satu seri ponsel yang ditunggu-tunggu, khususnya mereka yang menyukai ponsel dengan dimensi yang cukup ringkas. Oppo memang telah merilis seri ini sejak 2021 kemarin, dan baru merilis versi globalnya di tahun 2023.

Untuk perbandingan ukurannya sendiri, Find N2 Flip sendiri memiliki dimensi yang lebih ringkas jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Z Fold 4. Tentu ini menjadi daya tarik tersendiri, Oppo menghadirkan dukungan ponsel dengan dimensi ringkas namun tetap memberikan ukuran yang mungil ketika tidak dapat mode lipat.

Bagi Anda yang mungkin tertarik untuk menonton peresmian Oppo Find N2 Flip, Anda bisa langsung menonton acaranya yang akan disiarkan secara langsung melalui akun YouTube resmi mereka. Acara akan dimulai pada jam 14:30 waktu setempat.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.