Tahun depan, Cinnabon perbanyak gerai di Jakarta

warta-online.com/ – Cinnabon, jenama roti gulung kayu manis alias cinnamon roll asal Amerika Serikat, akan membuka gerai baru di Jakarta pada 2023.

“Kami akan buka di Gandaria City,” kata Marketing Manager PT Toffin Cinnabon Indonesia Cynthia Calista di gerai Summarecon Mall Kelapa Gading 2, Jakarta, Selasa (27/12).

Selain di pusat perbelanjaan Jakarta Selatan itu, Cynthia mengatakan jenama ini juga akan membuka gerai-gerai baru di tempat lain, namun lokasi detailnya belum bisa diungkapkan.

Gerai pertama dibuka di Grand Indonesia, Jakarta, pada Juni 2022. Sejak itu, jenama roti gulung kayu manis ini telah dibuka juga di Pondok Indah Mall dan Mall Kelapa Gading.

Cinnabon kini telah hadir di 50 negara dan memiliki 1.600 outlet di seluruh dunia.

Cinnamon roll Cinnabon memiliki tekstur yang lembut, gurih, dan kenyal, serta memiliki wangi yang khas dari Cinnamon Makara, yakni kayu manis yang berasal dari gunung di Sumatera Barat.

Bagi para pecinta karamel, ada Caramel Pecanbon yaitu cinnamon roll yang dikombinasikan dengan kacang pecan dan saus karamel. Selain itu, ada juga pilihan menu Chocobon yang setiap lapisannya dilapisi cokelat dan cream cheese frosting khas Cinnabon.

Cinnabon menawarkan 3 pilihan ukuran cinnamon roll. Pertama, ukuran reguler classic roll yang cocok untuk para pecinta kayu manis dengan ciri khas adonan yang baru dipanggang.

Sementara Minibon menawarkan kenikmatan yang sama dengan Cinnabon Classic dalam ukuran lebih kecil. Roti ini cocok untuk dinikmati sebagai snack dengan teh atau kopi. Ukuran terkecil hadir lewat BonBites yang kaya rasa.

Gerai ini juga menyediakan berbagai pilihan menu minuman seperti teh, kopi dan pilihan menu minuman lainnya yang cocok dinikmati dengan roti manis.