Red Magic 8 Pro Memiliki 6,000 mAh Kapasitas Baterai

warta-online.com/ – Nubia dikonfirmasikan akan menjadi merek ponsel berikutnya yang akan turut meramaikan seri ponsel Flagship tahun 2023 mendatang. Red Magic 8 Pro dikabarkan akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan, Sabtu (24/12).

Beberapa waktu yang lalu, kami sempat memberikan informasi mengenai kabar terkini darei bocoran Red Magic 8 Pro , nah kali ini kami mendapatkan informasi tambahan dari seri Red Magic 8 Pro yang mana cukup memberikan spesifikasi yang mengesankan.

Memang, diantara seri ponsel yang sempat bocor akan dirilis tahun 2023 nanti ada banyak ponsel Flagship yang menawarkan fitur dan spesifikasi mumpuni. Namun, hanya beberapa saja perusahaan yang mengeluarkan seri ponsel Gaming Flagship yang mana terhitung hanya akan dirilis oleh Asus.

Nubia memang secara resmi tidak memberikan konfirmasi mereka mengenai ponsel Gaming yang akan mereka usung, namun spesifikasi yang mereka tawarkan bisa dikatakan cocok untuk jenis ponsel tersebut.

Misalnya saja melalui spesifikasi Red Magic 8 Pro yang dilengkapi dengan kapasitas baterai yang sangat besar, Nubia sendiri telah memberikan konfirmasi mengenai waktu perilisan ponsel ini yang mana akan dirilis dua hari lagi tepatnya pada tanggal 26 Desember.

Nubia sedikit memberikan bocoran terbaru dari seri ponsel Red Magic 8 Pro, yang mana lebih menekankan pada spesifikasi dari kapasitas baterai yang mereka gunakan. Melalui akun Weibo mereka, Nubia memamerkan kemampuan dari ponsel ini yang memiliki kapasitas baterai hingga 6.000 mAh serta dukungan kecepatan pengisian daya.

Poster yang diunggah oleh Nubia melalui Weibo

Tentu, dengan kapasitas baterai yang besar maka ponsel membutuhkan kecepatan pengisian daya yang tinggi. Maka dari itu, Nubia kembali memberikan spesifikasi mumpuni di mana ponsel ini dibekali dengan kecepatan pengisian daya hingga 165W.

Dengan kapasitas baterai dan kecepatan pengisian daya ini, memungkinkan pengguna untuk bisa mengisi daya baterai hingga penuh hanya dalam waktu beberapa menit saja, kurang dari satu jam waktu pengisian daya ponsel standar.

Nubia Red Magic 8 Pro akan memiliki 8C baterai, yang mana Masing-masing akan memiliki Cell for Safety and Efficency. Menurut laporan dari ZTE, ponsel ini bisa mengisi daya baterai hingga 14 menit sampai penuh dengan menggunakan USB-C.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.