OnePlus 11 dan Buds Pro 2 akan Dirilis Global 7 Februari

warta-online.com/ – OnePlus menjadi salah satu merek ponsel yang akan turut meramaikan perilisan ponsel Flagship di tahun 2023 nanti. Perilisan dari OnePlus 11 sendiri direncanakan akan mulai dirilis secara global pada tanggal 7 Februari 2023 mendatang, Selasa (20/12).

OnePlus tercatat telah merilis seri ponsel Flagship mereka akhir tahun lalu melalui OnePLus 10 Pro yang mana diluncurkan untuk pertama kalinya melalui pasar China, kemudian beberapa bulan mengumumkan bahwa mereka merilis seri ini secara global.

Namun rasanya tidak sama seperti seri OnePlus 11 yang akan mereka rilis nanti, pasalnya OnePlus mengubah negara mana yang akan mendapatkan pasar pertama dari seri OnePlus 11 ini. Perusahaan akhirnya memilih India untuk menjadi pasar mereka dalam perilisan OnePlus 11.

Poster Perilisan OnePlus 11 di New Delhi

Direncanakan, OnePlus 11 akan dirilis pada saat Launch Event OnePlus Cloud 11 akan diluncurkan di New Delhi, India. Melalui poster yang mereka unggah, perilisan dari OnePlus 11 dan Buds Pro 2 akan dirilis bersamaan di acara perkenalan produk mereka pada tanggal 7 Februari 2023 di New Delhi, India.

OnePlus nampaknya sedikit membuat kejutan melalui pengumuman ini, perusahaan memberikan kejutan yang mana OnePlus akan menjalin kerja sama dengan Oppo untuk pengembangan produk yang lebih baik ke depannya. OnePlus dan Oppo akan bekerja sama menghadirkan pionir produk ponsel Flagship nantinya.

Perusahaan juga kemungkinan akan memperkenalkan seri dari OnePlus 11, yang mana kami belum mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai seri apa saja yang akan mereka rilis nantinya. Tetapi yang jelas, OnePlus 11 akan menjalankan Snapdragon 8 Gen 2 bersamaan dengan dukungan 16GM RAM dan 512GB penyimpanan internal.

OnePlus 11 juga telah dikonfirmasikan akan menggunakan 100W kecepatan pengisian daya, yang mana kemungkinan akan memiliki kapasitas baterai hingga 5,000 mAh. Tentu, hanya membutuhkan kurang dari 15 menit untuk waktu pengisian dayanya.

Poster Perilisan Buds Pro 2

Sedangkan untuk Buds Pro 2, kami belum mendapatkan informasi apapun mengenai spesifikasi apa yang mereka gunakan. Namun yang jelas, OnePlus akan memberikan fitur Noise Cancelling untuk seri Buds Pro 2 mereka. Peluncurannya juga sama, akan diluncurkan bersamaan dengan seri OnePlus 11.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.