Mobil Sultan Range Rover Sport PHEV Diniagakan Mulai dari Rp 4,2 Miliar

warta-online.com/ – PT JLM Auto Indonesia , distributor tunggal kendaraan Land Rover di Indonesia meluncurkan seri terbaru Land Rover, yaitu Range Rover Sport di Savyavasa, Darmawangsa, Jakarta.

Mobil ini ditawarkan dalam dua varian dengan tipe terendah dijual dengan harga Rp 4,2 miliar dan tipe tertinggi Rp 4,5 miliar off the road.

Range Rover hadir dengan tampilan bodi kekar bertenaga, serta beberapa desain eksterior seperti lampu, sisi grille dan short overhang yang melambangkan confident dan sporty.

Didukung dengan desain interior mobil layaknya kokpit dan canggih, semakin menguatkan citra mewah dan elegan dalam Range Rover generasi terbaru ini.

Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo yakin Range Rover Sport plug-in hybrid bisa berkontribusi dalam proses energi transisi nasional, dengan menghadirkan cutting-edge alternatif yang menarik bagi industri otomotif Indonesia.

“Melalui inovasi, elegance in mobility, modern sophistication dan cutting-edge teknologi, PT JLM Auto Indonesia berkomitmen untuk selalu konsisten menyediakan hanya yang terbaik untuk semua klien eksklusif kami di seluruh Indonesia,” tutur Gerry, Selasa (17/1/2023).

Range Rover Sport menggunakan teknologi plug-in hybrid (PHEV) dengan mesin 2.996cc dan emisi yang rendah serta turbocharger.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 510 PS dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 5,4 detik dan kecepatan maksimum 242 km/jam.

Sistem all-wheel drive yang tersedia, memberikan keseimbangan pengendalian saat kondisi jalan normal dan mentransmisikan tenaga secara halus untuk mencegah selip saat berada di medan yang menantang.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly menjelaskan Range Rover Sport juga mampu melakukan manuver secara optimal dengan membelokkan roda belakang secara berlawanan searah jarum jam hingga 7,3 derajat melalui sistem all-wheel steering.

“Kami berharap dengan performa dari Range Rover Sport Hybrid ini dapat mendorong adaptasi kendaraan listrik di Indonesia dan memberikan opsi kendaraan electric hybrid bagi para pelanggan,” ungkapnya.

Sistem audionya dilengkapi dengan teknologi MeridianTM 3D Surround Sound System yang menghasilkan kualitas suara jernih dan merata untuk setiap penumpang di dalam kendaraan melalui 18 speaker dan dual-channel subwoofer dengan 825W Amplifier semakin menambah kesan mewah dan nyaman dari mobil ini.

“Saya sangat bangga dan yakin dengan keunikan fitur, serta desain terbarunya, Range Rover Sport akan menambah dimensi baru pada kategori kendaraan mewah juga menjadi salah satu pendorong kesuksesan bisnis kami di masa depan, tidak hanya di Indonesia namun juga seluruh dunia,” ucap Sales Director of Jaguar Land Rover Asia Pacific Dean Brigham.

Terungkap Barang Mewah Lukas Enembe yang Disita KPK, Ada Emas Batangan hingga Mobil Rp 4,5 Miliar

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here

Terungkap Barang Mewah Lukas Enembe yang Disita KPK, Ada Emas Batangan hingga Mobil Rp 4,5 Miliar

Pemasukan dari Jalan Berbayar ERP di Jakarta Diperkirakan Capai Rp 60 Miliar, Ini Kata DPRD DKI

Kena Sanksi Barat, Penjualan Mobil di Rusia Anjlok sampai 58,8 Persen, Produsen Hengkang dari Moskwa

‘Lamborghini’ Aventador Rp150 Juta Made In Solo, Sedan Mitsubisi Bekas Disulap Jadi Supercar Mewah

Fajar/Rian Juara Malaysia Open 2023: Diberi Selamat Presiden Jokowi, Sabet Hadiah Uang Rp 1,4 Miliar

AKBP Bambang Kayun Jadi Tersangka Kasus Suap & Gratifikasi, Terima Uang Rp 11 M hingga Mobil Mewah

Bocah di Bawah Umur di Kalsel Dicabuli Teman Ayah seusai Dicekoki Miras, Akibatnya Korban Kini Hamil

Richard Eliezer Berstatus Justice Collaborator, Ronny Talapessy Yakin JPU Beri Tuntutan yang Adil

Sidang Tuntutan Putri Candrawathi, Jaksa Kutip Ayat Alquran dan Alkitab soal Larangan Pembunuhan

Biasanya Roasting Pejabat, Kiky Saputri Antar Undangan Pernikahan ke Prabowo hingga Susi Pudjiastuti

Jawaban Bunda Corla Soal Protes Nikita Mirzani yang Menilai Pripsip dan Gaya Hidupnya Kini Berubah

Saat Pendukung Bharada E Padati PN Jaksel, Berdesakan Masuk Ruang Sidang Menanti Putusan Jaksa