Microsoft Rombak UI Skype di iOS dan Android

warta-online.com/ – Skype yang mana merupakan salah satu platform yang dikembangkan oleh Microsoft kini mendapatkan pembaruan terbaru, di mana pembaruan yang dihadirkan khusus untuk versi Mobile Phone. Kini, Skype hadir dengan UI yang lebih segar, Selasa (20/12).

Skype merupakan salah satu platform yang cukup populer pada masanya, layanan ini memberikan akses mudah kepada penggunanya agar dapat terhubung dengan banyak orang dalam waktu singkat. Sejak dahulu, Skype memang telah digunakan oleh banyak orang untuk bisa melakukan panggilan video.

Platform Skype ini mungkin memang kurang begitu populer di Indonesia, Skype memiliki cukup banyak kompetitor yang dengan cepat mengambil posisinya sebagai layanan platform kenamaan untuk akses panggilan video yang sederhana dan efisien. Terbukti, Skype kurang populer dibandingkan dengan Google Classroom dan Zoom.

Walaupun demikian, Skype masih memiliki cukup banyak pengguna aktif yang sampai sekarang masih rutin menggunakan layanan yang mereka tawarkan. Microsoft memberikan pengembangan lebih lanjut, di mana pada akhirnya merilis versi iOS dan Android untuk akses yang jauh lebih mudah.

Setelah akhirnya bertahun-tahun mendapatkan cukup banyak pengguna aktif di versi Mobile, Skype kini kembali diperbaharui akan menampilkan tampilkan yang jauh lebih maksimal dan sederhana. Hari ini, pengguna Skype bisa langsung melakukan pembaruan untuk mendapatkan UI terbaru dari Skype.

Perubahan yang paling disoroti ialah tema yang digunakan oleh Skype, menurut laman resmi Skype pengguna kini bisa menggunakan dua jenis tema yaitu Light Mode dan Dark Mode. Tetapi, akan ada sebuah pilihan yang memungkinkan pengguna untuk bisa menggunakan warna kesukaan mereka, yang mana nantinya akan menjadi warna dominan.

Jadi, Anda bisa menerapkan beberapa pilihan warna berbeda yang disediakan oleh Skype. Pembaruan ini bukan hanya membawa perubahan UI saja, melainkan fitur lainnya yang kenbali ditingkatkan oleh Microsoft.

Microsoft memberikan peningkatan fitur dari kapasitas partisipan yang bergabung di layanan Skype, ketika melakukan panggilan video grup maka pengguna kini bisa menambahkan partisipan hingga 100 pengguna Skype.

Selain itu, Skype kini menambahkan batas durasi panggilan video grup mereka hingga 24 jam. Menarik sekali bukan? Layanan ini bisa Anda dapatkan secara gratis melalui App Store dan Play Store.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.