Travel  

Iri Tak Ikut Liburan, Paspor Wanita Ini Dirobek Keponakannya

warta-online.com/ – Seorang wanita harus pasrah karena impiannya untuk liburan harus lenyap begitu saja. Hanya karena keponakan yang iri tak diajak liburan.

Wanita asal Inggris merencanakan liburan bersama teman-temannnya ke Paris. Salah satu destinasi yang sudah direncanakan adalah berkunjung ke Disneyland Paris.

Merasa senang, wanita ini pun bercerita tentang rencana liburannya pada sang keponakan. Namun sang keponakan yang berusia 6 tahun tersebut ingin diajak.

“Keponakanku yang berinisial J mulai merengek dan kemudian berteriak. Jadi saudara perempuan saya mulai membawanya pulang,” tulisnya di Reddit dikutip dari The Sun, Senin (31/10/2022).

Dua hari sebelum keberangkatannya, sang keponakan diajak untuk kembali berkunjung ke rumahnya. Dirinya sedang sibuk mengepak koper tanpa memperhatikan ke mana keponakannya pergi.

“Semua barang tersebar di sekitar kamar, paspor saya berada di atas meja. Saat saya mencarinya, paspor itu sudah hilang,” lanjutnya.

Paspor itu ditemukan di tangan sang keponakan. Lembar identitas dan foto paspor sudah robek. “Kakakku mulai menginterogasi J dan akhirnya dia mengaku bahwa dirinya iri melihat sang tante pergi ke Disneyland sementara dia tidak,” jelasnya.

Itu artinya wanita ini membuang uang sebesar 725 poundsterling atau sekitar Rp 13 jutaan. Sudah begitu, dirinya tak sempat lagi mendapatkan paspor darurat.

Ibu J menawarkan uang pengganti pada adiknya. Namun sang adik menolak karena tahu uang yang ditawarkan adalah tabungan untuk hari Natal. Sang adik hanya bisa berbesar hati tidak jadi liburan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website trave.detik.com. Situs https://warta-online.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://warta-online.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”