iForte luncurkan logo baru di perayaan ulang tahun ke-21

warta-online.com/ – Anak perusahaan PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) yakni iForte, meluncurkan logo baru perusahaan dengan tampilan yang lebih segar di perayaan ulang tahun ke-21.

Logo utama yang baru masih menggunakan tipografi iForte, namun tanpa menggunakan format italic dan dihadirkan dalam posisi berdiri tegak serta menggunakan warna kuning sebagai warna utama.

Logo iForte diposisikan di bagian tengah di dalam tampilan kotak berwarna hitam sebagai warna sekunder.

Penggunaan warna kuning dan hitam di dalam logo menjadi ciri khas baru iForte dengan tujuan untuk memunculkan semangat profesional namun tetap terkesan energik dan menyenangkan.

Pembaruan logo tersebut diharapkan membawa makna sebagai komitmen iForte yang selalu tumbuh berkelanjutan untuk kehidupan yang lebih baik serta memberikan semangat dan inspirasi bagi seluruh karyawan untuk terus berkembang di masa yang akan datang.

Selain meluncurkan logo baru, dalam perayaan ulang tahun ke-21 iForte juga meresmikan kantor iForte Technology, Operation dan Project (TOP) di Menara Pertiwi,kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

Peresmian gedung kantor yang baru itu bertujuan memenuhi upaya untuk membentuk ekosistem perusahaan telekomunikasi terpadu.

iForte menggunakan empat lantai yang dibagi menurut fungsi kerja masing-masing departemen, di mana pada salah satu lantai terdapat Network Operation Centre (NOC) atau pusat monitoring kualitas layanan terintegrasi yang menjadi sarana utama iForte untuk memastikan kualitas semua layanan iForte berjalan baik dan optimal.

Wakil Presiden Direktur dan Chief of Sales and Marketing iForte Silvi Liswanda menjelaskan bahwa pemilihan gedung tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan iForte yang ingin terus memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan.

‚ÄúSeiring dengan meningkatnya jumlah pelanggan dan juga trafik layanan, maka iForte membutuhkan lingkungan kerja yang dinamis dan inovatif untuk mendukung pelayanan kami secara menyeluruh,” kata Silvi dalam rilis pers, Selasa.

Hingga awal tahun 2023, iForte telah memiliki dan mengoperasikan lebih dari 150.000 km fiber optik yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.