HOT! Microsoft Resmi Rilis Windows 11 22H2 Moment 2

warta-online.com/ – Microsoft hari ini telah resmi merilis pembaruan terbaru untuk Windows 11 dengan menghadirkan dukungan Moment 2, perilisan ini akhirnya mendapatkan titik terang setelah ditunggu sejak perilisan Moment 1 di Oktober 2022 kemarin, Rabu (01/03).

Akhirnya Microsoft telah resmi merilis pembaruan terbaru yang membawa versi Windows 11 22H2 Moment 2! Perilisannya sendiri dirilis untuk mereka pengguna Insider Release Preveiw dengan membawa versi KB5022913 beberapa hari yang lalu, kemudian hari ini telah dirilis resmi untuk semua pengguna Windows 11 22H2 Channel Stable atau umum.

Microsoft juga mengubah Build OS yang memberikan peningkatan terbaru untuk Momen 2 ini, di mana akan mengubah dari yang sebelumnya Build OS 22621.1343 menjadi versi 22621.1344 dengan membawa sejumlah perbaikan dan peningkatan fitur.

Sebelumnya kami sempat memberikan sebuah rumor yang mengatakan sejumlah informasi mengenai fitur baru di Windows 11 22H2 Moment 2, ternyata memang benar-benar dirilis. Lebih lengkapnya bisa Anda lihat melalui artikel berikut.

Selain itu, ada sejumlah peningkatan yang diberikan oleh Microsoft melalui pembaruan ini, yaitu apa lagi kalau bukan Bing Chat yang mana kini telah hadir melalui Windows Search. Microsoft sendiri telah menjelaskan fitur Bing Chat melalui video singkat yang mereka unggah di kanal YouTube perusahaan, berikut cuplikannya:

Fitur lainnya yang diberikan oleh Microsoft melalui Windows 11 Moment 2 ini ialah kemampuan dari Phone Link, kini pengguna Phone Link bisa langsung terhubung dengan perangkat dengan sistem operasi iOS seperti iPhone dengan hanya menggunakan koneksi kode QR dan Bluetooth. Lebih lengkapnya bisa dilihat melalui artikel sebelumnya.

Peningkatan lainnya ialah Third-Party Widget yang mana sebelumnya diberikan di Insider Program dan sekarang telah hadir di versi Windows 11 Moment 2 atau umum. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan beberapa Widget dari platform populer lain seperti Spotify hingga Messenger dari Facebook.

Third-Party Widget

Sementara itu, jika Anda telah memeriksa dan belum juga mendapatkan pembaruan dari Microsoft maka Anda bisa melakukan pembaruan secara manual dengan menggunakan akses Microsoft Update Catalog yang bisa Anda dapatkan secara gratis melalui link resmi perusahaan berikut.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.