Honor Pad V8 Pro Gandeng Mediatek Dimensity 8100

warta-online.com/ – Honor menjadi salah satu perusahaan yang akan ikut serta merilis dukungan produk terbaru mereka di tahun 2023 nanti, kabarnya Honor juga akan segera merilis seri tablet mereka untuk produktivitas yang jauh lebih baik kepada konsumen, Selasa (27/12).

2023 menjadi tahun yang ramai akan perilisan produk terbaru dari berbagai macam perusahaan pengembangan teknologi, termasuk ponsel. Honor misalnya, yang kembali memberikan pengumuman bahwa mereka akan merilis dukungan seri terbaru dari tablet yang telah lama mereka kembangkan.

Beberapa waktu yang lalu, Honor baru saja memberikan pengumuman resmi mereka akan peluncuran seri Honor 80 GT yang akan segera dirilis tahun 2023. Bersamaan dengan itu, Honor juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis seri tablet Android terbaru tak jauh dari perilisan Honor 80 GT (atau bahkan dirilis bersamaan).

Honor Pad V8 Pro akan hadir dengan dukungan dimensi layar hingga 12,1 inci IPS LCD dengan tingkat resolusi mencapai 2560 x 1660px, 10-bit Color Depth, 100% DCI-P3 dan Refresh Rate mencapai 144Hz.

Dilansir melalui Honor, perusahaan mengatakan bahwa Honor Pad V8 Pro menjadi tablet pertama yang akan mendapatkan dukungan Refresh Rate hingga mencapai 144Hz. Untuk memberikan dukungan kepada pengguna dalam mengakses layanan Multimedia, Honor menyediakan dukungan Speakers dengan DTS:X.

Honor memilih menggunakan MediaTek sebagai prosesor di Honor Pad V8 Pro, yang mana telah dibekali dengan Dimensity 8100 SoC. Sedangkan untuk kapasitas memorinya Honor Pad V8 Pro akan dibekali dengan 8GB RAM dan 128GB/256GB penyimpanan internal. Varian 12GB RAM akan hadir dengan 256GB penyimpanan internal.

Honor Pad V8 Pro mampu menemani penggunanya untuk produktif seharian, karena telah dibekali dengan kapasitas baterai yang besar mencapai 10,050 mAh dan dukungan pengisian daya hingga 35W Wired Charging.

Varian warna yang ditawarkan juga cukup banyak, tersedia dengan warna Blue, Grey dan Orange. Bahan yang digunakan terbuat dari aluminium kokoh, tentunya akan memberikan kesan yang mewah nan premium.

Varian Warna Honor Pad V8 Pro

Tak lupa akan aksesoris lainnya yang turut melengkapi ketika Anda membeli Honor Pad V8 Pro ini, di mana Honor telah memberikan dukungan aksesoris seperti Magnetic Keyboard dan Stylus Pen untuk produktivitas bekerja seharian.

Honor Pad V8 dengan Magnetic Keyboard dan Stylus Pen

Untuk harga, sejauh ini kami hanya mendapatkan informasi bocoran harga di pasaran China yang akan mulai Pre-Order pada tanggal 30 Desember 2022. Honor membanderol Honor Pad V8 Pro mulai dari $375 USD – $475 USD, atau setara dengan 5 – 7 Juta Rupiah.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.