Fantastis, Kucing Taylor Swift Punya Kekayaan Rp 1,5 Triliun

warta-online.com/ – Kucing milik Taylor Swift , Olivia Benson , baru saja dinobatkan sebagai hewan peliharaan terkaya ketiga di dunia.

Hewan lucu rupanya memiliki total kekayaan mencapai 97 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Dikutip dari Rolling Stone, daftar “kekayaan” tersebut dirilis oleh situs AllAboutCats.com, yang menghitung kekayaan binatang peliharaan berdasarkan data Instagram.

Perhitungan tersebut berhasil memperkirakan berapa banyak uang yang dihasilkan oleh setiap hewan peliharaan melalui media sosial tersebut.

View this post on Instagram

Selain itu, online tool Influence Marketing Hub pun digunakan untuk memperkirakan penghasilan setiap hewan peliharaan dari setiap unggahan Instagram miliknya, begitu pula rata-rata angka likes yang didapat.

Tentu hasil perhitungan ini tidak diteliti dengan metode yang ilmiah, apalagi Olivia Benson sama sekali tidak memiliki akun Instagram dan hanya mendapatkan keuntungan dari karier sukses pemiliknya.

Kendati demikian, hal itulah yang menurut AllAboutCats membuat Olivia Benson memiliki total kekayaan hingga mencapai 97 juta dollar AS.

“Kucing Scottish Fold ini mendapatkan kekayaannya dengan membintangi beberapa video musik bersama pemiliknya, telah membuat lini merchandise miliknya sendiri, dan bahkan sempat menjadi cameo di banyak iklan besar, seperti Diet Coke dan Ned Sneakers,” tulis situs tersebut.

Olivia Benson pun bukan satu-satunya hewan peliharaan milik selebritas lain yang ada dalam daftar tersebut,.

Namun hewan tersebut berhasil menduduki peringkat tertinggi di antara hewan kesayangan para pesohor lainnya.

Hewan peliharaan milik selebritas lainnya yang masuk dalam daftar, ada empat anjing milik Oprah Winfrey yang setiap ekornya akan mewarisi 30 juta dolar AS jika presenter tersebut meninggal dunia.

Ada pula kucing Birman milik desainer Karl Lagerfeld, Choupette, yang mewarisi 13 juta dolar AS setelah kematian desainer tersebut.

Namun, kucing Taylor Swift masih kalah kaya dengan hewan peliharaan terkenal di internet lainnya, yaitu Gunther VI, anjing german shepherd dengan total kekayaan sebesar 500 juta dolar AS atau sekitar Rp7,8 triliun.

Hewan tajir lainnya yakni Nala Cat dengan total kekayaan mencapai 100 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.