Ditabrak Pengendara Harley Davidson di Jakarta Selatan, Nenek Penjual Tissue Meninggal Dunia

warta-online.com/ – Seorang nenek penjual tissue berinisial S (63) meninggal dunia akibat pengendara motor gede Harley Davidson di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng , Jakarta Pusat, Selasa, 27 Desember 2022 sore WIB.

Peristiwa tersebut berawal saat Harley Davidson yang dikendarai Rolas Marudut Pangaribuan (43) melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi.

Pada saat yang sama, nenek penjual tissue itu menyeberang jalan di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan tersebut, nenek pejual tissue itu langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban tabrakan meninggal dunia di TKP,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta.

Penyebab nenek tersebut meninggal dunia yaitu adanya luka di bagian kepala kanan.

“Kejadian tersebut terjadi di depan Sekolah SDN 01 Gondangdia Menteng menabrak penyeberang jalan yang sedang berjalan dari arah timur ke barat di jalan tersebut,” ujar Purwanta dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News.

Pengendara Harley Davidson tersebut juga mengalami luka di bagian tangan dan langsung dibawa ke RSCM.

Sementara itu, belum ada kejelasan apakah pengendara Harley tersebut akan disidang karena membawa kendaraan bermotor dengan kecepatan tinggi di jalan raya.

Tidak bisa dipungkiri, pengendara Harley Davidson terus menjadi sorotan karena beberapa melakukan aksi arogansi ketika mereka berada di jalan raya.

Meskipun tidak ada pengawalan dari polisi, sering sekali sejumlah pengendara Harley Davidson tersebut mengambil hak pengguna lain di jalan raya.***