CMK Buka Gerai ke-100 di Surabaya, di Sini Lokasinya…

warta-online.com/ – PT. Central Mega Kencana (CMK) secara resmi membuka gerai barunya melalui The Palace Jeweler di Pakuwon Mall Surabaya .

Peresmian gerai baru CMK lewat The Palace Jeweler dilakukan pada Sabtu (26/11/2022) lalu dan pembukaan gerai baru ini terbilang istimewa.

Pasalnya, kehadiran CMK di Pakuwon Mall Surabaya menjadi yang ke-100 sekaligus yang ke-3 di Kota Pahlawan ini.

Menurut COO CMK, Petronella Soan, pembukaan gerai baru CMK di Pakuwon Mall Surabaya adalah bukti terwujudnya mimpi CMK 26 tahun yang lalu.

Ia mengatakan, gerai CMK di salah satu mall terbesar di Indonesia itu adalah babak baru dalam terciptanya inovasi, inisiasi, bahkan impian baru.

“Karena, sudah seyogyanya bahwa momen dibukanya toko kami yang ke-100 juga menjadi penanda komitmen kami dalam meningkatkan mutu, kemutakhiran, pelayanan, serta perluasan dari kiprah kami,” ujar Soan.

Hadirnya CMK di Pakuwon Mall Surabaya juga disambut antusias oleh General Manager dari The Palace Jeweler, Jelita Setifa.

Ia mengungkapkan, pihaknya sebagai penyedia koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas akan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia.

Hal tersebut dapat dilihat dari pengembangan karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik.

“Kampanye kami masih sama, memasyarakatkan perhiasan khususnya berlian dan emas,” kata Jelita.

“Jadi khusus emas, kami mengedukasi, belajar mengenai kadar yang tepat, supaya pelanggan menjadi pandai dan kritis setiap membeli emas tidak hanya menanyakan harganya, tapi kadarnya dan kandungannya,” sambungnya.

Usung konsep megastore

Kehadiran gerai ke-100 CMK di Pakuwon Mall Surabaya terasa semakin istimewa berkat konsep megastore khas The Palace Jeweler.

Konsep tersebut sengaja diusung untuk memberikan pengalaman berbelanja perhiasan yang unik dan tak terlupakan bagi para pelanggan.

Sama seperti pada gerai-gerai sebelumnya, The Palace Jeweler juga menjadikan gerai terbaru ini sebagai sebuah “one stop shopping destination“.

Itu artinya, pelanggan tidak perlu berpindah-pindah gerai untuk bisa menemukan perhiasan yang diinginkannya.

Konsep ini juga ditunjang oleh layanan dari The Palace Jeweler dengan seluruh staf telah di-training untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan.

Tak hanya itu, interior gerai CMK melalui The Palace Jeweler di Pakuwon Mall Surabaya tidak sembarangan didesain.

Tujuannya untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan selama berbelanja perhiasan di gerai The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya.

Jamin kualitas perhiasan

Dalam keterangan resminya, CMK mengatakan bahwa The Palace Jeweler memiliki tagline 3T atau “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”.

Tagline tersebut sengaja diusung untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan, termasuk yang berbelanja di The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya.

Therlengkap yang diusung The Palace Jeweler adalah komitmen merek ini untuk menghadirkan pilihan perhiasan yang beragam bagi pelanggan.

Selain perhiasan emas dan perhiasan berlian, The Palace Jeweler juga menghadirkan zircon serta batu mulia seperti sapphire, ruby, dan emerald.

Pelanggan juga dapat menemukan perhiasan berlian dengan variasi kualitas, mulai dari warna D hingga J, serta 3 tingkat kejernihan Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), dan Very Slightly Included (VS).

Sementara itu, tagline “Therjangkau” diusung karena berhubungan dengan harga perhiasan yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler.

Selain menyediakan koleksi perhiasan yang begitu beragam, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan dengan harga terjangkau.

Salah satunya adalah Moela Collection yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp888 ribu-an saja.

Yang terakhir, “Therjamin” berbicara soal kualitas perhiasan dari The Palace Jeweler.

Pasalnya, seluruh kualitas perhiasan dipaparkan dengan terbuka dan transparan untuk memudahkan pelanggan.

CMK meyakinkan bahwa baik perhiasan emas maupun perhiasan berlian telah dipastikan ketepatan kadarnya.

Perhiasan emas dari The Palace Jeweler memiliki kadar 18 karat atau mengandung emas sebanyak 75,5 persen.

Ragam koleksi perhiasan yang ditawarkan pun telah mengikuti standar internasional dan sesuai Sertifikasi SNI 13-3487-2005.

Teken kerja sama dengan Kemenparekraf

Di balik pembukaan gerai ke-100 CMK kali ini, produsen perhiasan itu juga meneken kerja sama dengan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Kerja sama itu ditandatangani agar The Palace Jeweler menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang menjadi mitra co-branding Kemenparekraf.

“Dengan kerjasama co-branding Wonderful Indonesia bersama The Palace Jeweler, maka kita akan menggaungkan kembali kejayaan perhiasan Indonesia di negeri sendiri,” terang PLT Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf, Dedi Kurnia.

“Yang juga turut mendukung gerakan #belikreatiflokal sekaligus menunjukkan kepada dunia internasional, the Wonderful Indonesia Jeweller,” sambungnya.

Sementara itu, Soan menyampaikan kerja sama pihaknya dengan Kemenparekraf adalah usaha keduanya untuk membawa Indonesia ke kancah internasional melalui fine jewelry.

“Kerja sama ini merupakan sebuah upaya kolektif yang berusaha mengedukasi masyarakat Indonesia akan 2 hal,” ucap Soan.

“Yakni bahwa kreasi perhiasan merupakan sebuah kekayaan bangsa, histori, budaya, dan negara.”

“Dan bahwa industri perhiasan Indonesia layak untuk berada sejajar dengan industri perhiasan atau merek-merek ritel perhiasan yang ada di negara-negara lain,” lanjutnya.

Sebelum peresmian geari ke-100 di Pakuwon Mall Surabaya dan penandatanganan kerja sama dengan Kemenparekraf, CMK lebih dulu menerima penghargaan.

Penghargaan diraih produsen perhiasan ini melalui Frank & co. yang mendapatkan internasional Superbrands di tahun 2022 pada 13 November 2022.

Frank & co. menyabet penghargaan Superbrands dalam kategori Jewellery Diamond Store.

Kategori ini baru saja dibuat tahun ini oleh Superbrands dan Frank & co. menjadi brand perhiasan berlian pertama yang memenangkannya.

“Frank & co. berbangga telah menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang mendapatkan penghargaan Superbrands,” kata General Manager Frank & co., Ferdy Felano.

“Penghargaan ini membuktikan kiprah Frank & co. sebagai merek perhiasan berlian yang berkualitas di Indonesia yang dipercaya oleh para pelanggan.”