Apple Music Sing akan Diluncurkan Bulan Desember 2022

warta-online.com/ – Hari ini Apple memberikan pengumuman bahwa akan ada fitur terbaru yang dirilis di layanan Apple Music. Fitur yang dinamai dengan Apple Music Sing nantinya akan dihadirkan untuk pengguna berbayar untuk seluruh perangkat di seluruh dunia, Rabu (07/12).

Apple nampaknya memang memberikan cukup banyak perhatian untuk beberapa layanan mereka, termasuk diantaranya layanan Apple Music yang mana menjadi layanan Streaming Music orisinal dari Apple. Layanan ini juga menjadi salah satu platform premium yang menawarkan kualitas musik tinggi.

Seakan tidak ketinggalan dengan memberikan dukungan fitur lebih lanjut, kali ini Apple Inc mengumumkan bahwa mereka akan merilis fitur baru yaitu Apple Music Sing, layanan Apple Music yang memberikan akses kepada pengguna untuk dapat memainkan musik dan berkaraoke di aplikasi Apple Music.

Apple Music Sing nantinya akan memperluas fitur dari lirik, di mana fitur ini dihadirkan oleh Apple beberapa bulan yang lalu yang memudahkan pengguna untuk mendengarkan musik dan melihat liriknya. Memang mirip seperti fitur karaoke, karena lirik yang ditampilkan sesuai dengan durasi waktu yang ada pada sebuah musik.

Namun Apple membuat fitur ini jauh lebih menarik dan akses kostumasi yang lebih nyaman digunakan, di mana pengguna Apple Music Sing nantinya bisa langsung mengatur volume vokal utama dari musik yang mereka mainkan.

Jadi, nantinya pengguna Apple Music bisa memainkan musik dengan suara instrumen dan latar belakang vokal yang lebih kecil, vokal atau suara Anda nantinya akan ikut terekam ketika menggunakan akses AirPods.

Untuk beberapa lagi yang memiliki Backing Vocals, suara mereka tidak akan dihapus dan masih akan terus dimainkan namun vokal utama akan dihapus dan digantikan dengan suara pengguna Apple Music, sederhana namun menarik bukan?

Selain itu, Anda juga bisa mengajak keluarga untuk dapat berkaraoke bersama, ada fitur yang memungkinkan pengguna untuk bisa terhubung dengan keluarga dengan akses Member Join terlebih dahulu.

Di saat yang bersamaa, Apple rencananya akan mengajak hingga 50 perusahaan musik untuk bisa mendukung fitur ini dan menyajikan lebih banyak dukungan musik dari para penyanyi lokal dan dunia.

“All the epic songs, duets, choruses, and anthems that have been compelling people all around the world to sing.” Tulis Apple Music.

Sementara itu, dukungan fitur Apple Music Sing nantinya akan hadir di perangkat seperti iPhone, iPad dan Apple TV 4K.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.