8 Orang Anggota Keluarga Ditemukan Tewas Tertembak di Rumah

warta-online.com/

SALT LAKE CITY, KOMPAS.com – Delapan orang ditemukan tewas akibat luka tembak di sebuah rumah di Enoch, Utah, AS , pada Rabu (4/1/2023).

Dari delapan korban tewas, lima di antaranya adalah anak-anak, sebagaimana dilansir Associated Press.

Kelima anak itu bersekolah di Iron County School District, kata para pejabat dalam surat yang dikirimkan kepada orang tua.

Para korban ditemukan saat polisi melakukan pemeriksaan keselamatan di rumah tersebut. Namun, polisi tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Enoch merupakan kota kecil berpenduduk sekitar 8.000 orang yang terletak 394 Kilometer (Km) sebelah selatan Salt Lake City.

Manajer Kota Enoch Rob Dotson mengatakan, kedelapan korban tewas tersebut adalah anggota dari keluarga yang sama.

Dotson menyampaikan, para korban tewas dikenal luas oleh warga kota dan masyarakat merasa terguncang atas peristiwa itu.

“Masyarakat saat ini merasa terluka. Mereka merasa kehilangan, mereka merasa sakit dan mereka memiliki banyak pertanyaan,” ujar Dotson.

Dia menuturkan bahwa bahwa pejabat berencana untuk merilis lebih banyak informasi ketika sudah tersedia dan penyelidikan dari polisi sedang berlangsung.

Dotson mengatakan, adalah hal yang wajar saat polisi melakukan pemeriksaan keselamatan atas dasar laporan yang masuk ke departemen kepolisian.

Dilansir dari Anadolu Agency, kepolisian mengatakan tidak ada ancaman bagi masyarakat dan mereka tidak yakin ada tersangka yang berkeliaran.

Tidak ada rincian lebih lanjut mengenai identitas atau usia para korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.