5 Rekomendasi Smartwatch Fitness Harga Mulai Rp500 Ribu Januari 2023

warta-online.com/ – Kemajuan teknologi kini bisa dirasakan juga di bidang olahraga. Salah satunya adalah kemunculan smartwatch yang berguna untuk mengukur kemajuan Sobat PR ketika olahraga.

Beberapa smartwatch berikut ini bisa menjadi pilihan kamu yang suka berolahraga sekaligus mengukurnya sendiri lewat sebuah jam pintar di tangan.

Ada beberapa fitur menarik seperti GPS, activity/sleep tracking, tahan air, heart rate monitor, dan lainnya yang dapat membantu mencapai tujuan kebugaran kamu.

Berikut 5 rekomendasi smartwatch untuk fitnes yang direkomendasikan Pikiran-Rakyat.com untuk Sobat PR.

Jam ini juga memiliki fitur pengawas kesehatan yang lengkap, seperti mengukur kadar oksigen dalam darah, sleep monitor yang dapat memantau kualitas tidur, bisa memantau detak jantung 24/7, serta memiliki stress monitor untuk memantau level stres dan memberikan latihan pernapasan untuk mengatasinya

Tidak hanya itu, jam ini juga dilengkapi GPS yang memberikan pelacakan lokasi yang lebih tepat untuk kamu tinjau setelah olahraga luar ruangan seperti lari atau bersepeda.

Keunggulan:

Jam ini juga memiliki pengawas kesehatan yang lebih lengkap. Anda bisa memantau detak jantung, siklus menstruasi, kualitas tidur, serta memantau level stres dan memberikan latihan pernapasan untuk mengatasinya.

Selain itu Anda juga dapat mengukur saturasi oksigen darah, memantau detak jantung 24/7, dan memberikan peringatan untuk detak jantung yang meningkat secara tidak normal.

Jam ini juga memiliki GPS yang memberikan pelacakan lokasi yang lebih tepat untuk Anda tinjau setelah olahraga luar ruangan seperti lari atau bersepeda.

Keunggulan:

Smartwatch fitness ini dapat secara real time mendeteksi detak jantung penggunanya, mendeteksi oksigen dalam darah, memantau waktu tidur, tanda vital, stres dan memberikan latihan pernapasan.

Smartwatch ini juga dilengkapi fitur pengawas kesehatan yang dapat memonitor denyut jantung 24 jam, kadar oksigen dalam darah, pemantauan kualitas tidur, memantau stres, latihan pernapasan untuk mengatasi stres, serta melacak siklus menstruasi dan masa subur wanita.

Keunggulan:

Smartwatch ini memiliki 11 mode olahraga, yaitu lari outdoor, treadmill, bersepeda outdoor, berenang di perairan terbuka, latihan bebas, berenang di kolam, kriket, trekking, lari di lintas alam, jalan kaki, dan bersepeda indoor

Anda juga dapat memonitor detak jantung 24 jam, kualitas tidur, dan latihan pernapasan. Jam ini dilengkapi GPS+GLONASS dan beberapa sensor cerdas sehingga dapat secara akurat melacak lintasan, kecepatan, jarak, dan kalori yang terbakar, serta memberikan gambaran yang jelas tentang status latihan Anda.

Keunggulan: